Tuesday, May 22, 2018

TEMPAT SUNAT DEWASA PALING CEPAT SEMBUH DI JAKARTA

Kabar gembira bagi pasien yang melakukan sunat dewasa. Saat ini telah tersedia metode sunat terbaru untuk pasien dewasa yaitu metode sunat "New Advance" . Metode sunat ini adalah penggabungan antara keterampilan / keahlian tehnik sunat dan kemajuan tehnologi perawatan luka, sehingga pasien lebih nyaman, hasil sunat bagus, sembuh lebih cepat dan tidak mengganggu aktivitas pekerjaan sehari-hari.

METODE SUNAT
Metode sunat yang bisa dikerjakan di klinik kami:

  • Metode “New Advance”: metode inovasi terbaru di klinik Raja Sunatan Jakarta. Sembuh paling cepat sembuh dibanding sunat metode Laser, metode klem, dan lain-lain. (Penyembuhan luka sunat: 2 minggu). (Video-1)  (Video-2)

Dengan tehnik khitan ini pasien, terutama pasien dewasa dan telah bekerja, dapat menjalani penanganan khitan tanpa harus meninggalkan pekerjaannya sehari-hari, tanpa harus mengambil cuti, karena sehabis dikhitan pasien dapat langsung bekerja kembali ke pekerjaan biasanya dan naik kendaraan (motor / mobil). Kelebihan lainnya dari metode sunat ini adalah proses pengerjaannya yang relatif singkat, sangat aman (risiko perlukaan kepala penis dan saluran kencing hampir ada), perdarahan sangat minimal (bloodless excision), risiko infeksi sangat kecil, penyembuhan luka sunat paling cepat, dan termasuk dalam kategori sunat invasif minimal.
  • Metode Laser / ElectroCauter (pemotongan kulup dengan elektrikauter, luka tetap dijahit) (Penyembuhan luka sunat: kering: 1 munggu, sembuh: 2-3 minggu).
  • Metode Alisklamp (Klem) (proses sunat paling cepat, tanpa jahitan) (Penyembuhan luka sunat: 3 - 4 minggu).
  • Metode Bipolar/Sleeve resection : pemotongan kulit kulup dengan alat dan tehnik khusus / dimodifikasi (tidak dengan gunting / kauter), sehingga luka sunat lebih rapih, luka sunat dijahit. (Penyembuhan luka sunat: kering 1 minggu, sembuh 2 minggu).
  • SUNAT REVISI; sunat ulang untuk pasien yang pernah dilakukan tindakan sunat sebelumnya namun kepala masih tertutup oleh kulup sebagian atau seluruhnya. Atau pasien yang pernah dilakukan tindakan manipulatif sehingga alat kelamin berubah bentuknya, misalnya pasien yang pernah disuntik cairan pembesar alat vital seperti cairan silikon, minyak kemiri / minyak herbal, daun bungkus, dll.
  • Operasi Kecil / bedah minor: klinik kami juga melayani operasi pembuangan tahi lalat, kutil, tumor jinak / benjolan kista, mata ikan, menutup lubang bekas tindik telinga, bisul, dll. Informasi lebih lengkap Silahkan kunjungi: w ebsite:  klinikbedahminor.blogspot.com)


Metode Terbaru Sunat Dewasa Terbaik  “SUPER OPTIMA” .

Ada 10 Kelebihan “Super Optima” sebagai Metode Sunat Terbaik:
  • Bisa langsung aktivitas
  • Bisa langsung naik kendaraan
  • Bisa langsung mandi 
  • TIDAK  harus kontrol (cukup chat lewat WA)
  • Perawatan sangat sederhana /  tidak ribet
  • Sembuh paling cepat dibanding sunat metode lainnya
  • Hasil estetik / rapih
  • Sangat cocok untuk Dewasa dan Remaja
  • Harga ekonomis
  • Terbukti sangat  AMAN .

TARIF SUNAT  :
Paket Reguler  :
  • Metode Laser / ElectroCauter: Rp. 1.800.000, - (Bulan Promo diskon 300rb jadi Rp.1,5 Jt).
  • Metode Reseksi Selongsong / Bipolar: Rp.2.000.000, -
  • Metode Alisklamp (Klem): Rp.2.000.000, -
  • Metode “New Advance”: Rp.4.000.000, - (diskon 40%): Rp.2.500.000, -
  • Metode “Super Optima”: Rp.4.500.000,-: Rp.2.500.000, -

Paket Premium  :
  • Metode Laser / Cauter / Bipolar / Klem: Rp.3.000.000, -
  • Metode New Advanve / Super Optima: Rp.4.000.000, -
Panggilan Rumah / Hotel                : 3 - 5 Jt

Jadwal hari dan jam Praktek:
  • Senin - Sabtu buka jam: 8.00 - 22.00 WIB
  • Minggu buka jam: 8.00 - 21.00 WIB (dengan perjanjian)

Alamat praktek:
1. Klinik Citra Medika, Jl. Margasatwa Barat (Cilandak kko) No.9B, Ragunan, Cilandak Timur, Jakarta Selatan ( Sore - malam).( Lihat peta google maps kli disini ) .
2. JL. Albarkah no.21, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. (Pagi - sore)

Layanan 24 jam konsultasi perawatan pasca sunat (after care)
langsung dengan dokter operator sunat (Telp / WA: 0812 3019 3930)

Conto-contoh hasil sunat di klinik kami:

A. Metode Sunat "New Advance":
1. Pria, usia27 Th:
Pasca sunat hari ke-8


Pasca sunat hari ke-14 (2 minggu) luka sudah sembuh


Testimoni


2. Pria usia 32 Th:



Pasca khitan hari ke-15 (Foto dari depan dan samping)


3. Pria usia 19 Th:


B. SUNAT METODE KLEM (ALISKLAMP) 
1. Pria, usia 25 Th:
Kondisi pasien Sebelum khitan
Metode sunat klem: metode sunat memakai klem / tabung dibiarkan tepasang selama5-6 hari. Pasca sunat luka boleh kena air, pasien boleh mandi seperti biasa (anti air) dan melakukan aktivitas sehari-hari (bekerja).
Kondisi sewaktu-waktu setelah tabung klem dilepas. Terbentuk cincin hitam merupakan jaringan kulit mati bekas klem, yang nantinya dibiarkan mengering dan akan lepas sendiri
Pasca lepas klem dan cincin hitam kulit mati sudah lepas semua. Jaringan bekas luka sudah mulai sembuh dan lama kelamaan akan memudar, bekas luka terlihat rapi dan halus.

Tehnik cara pelepasan klem tabung sunat metode klem / Alisklem:
1. Video-1
2. Video-2

C. METODE BIPOLAR (Sleeve resect)



D. SUNAT LASER / CAUTER (ELECTRICAUTER)


E. SUNAT MANULA
Pasien usia 77 Tahun dengan kondisi fimosis (penyempitan ujung lubang kulup) dan balanitis (peradangan kepala penis dan kulup sekitar). Dilakukan sunat metode Laser / kauter / konvensional.

Pasca sunat


F. SUNAT REVISI
Pasien usia 20 Tahun






F. SUNAT PASIEN GEMUK

Pasien 27 tahun dengan obesitas. BB 115Kg, TB 170cm. Kondisi sebelum disunat.

Pasca sunat
G.MODIFIKASI SUNAT:


Situs web: rajasunatan.com



SUNAT METODE STAPLER (BEHEL)
Berhubung ada beberapa pasien yang menanyakan tentang sunat metode ini di tempat kami, maka berikut ini kami berikan gambaran sekilas tentang sunat metode ini.
Metode sunat ini termasuk tehnik sunat baru yang sebelumnya tehnik ini lebih banyak untuk penanganan penderita haemorrhoid (ambeien). Metode ini bisa juga digunakan untuk anak-anak namun terutama ditujukan untuk menangani pasien dewasa. Pertama kali dikembangkan di China dan saat ini mulai dipraktekkan di negara lain seperti India, Malaysia dan Indonesia.
Penggunaannya cukup simpel, yaitu memakai alat yang intinya setelah kulit kulup dipotong, lalu luka bekas potongannya dijepit dengan stapler yang dilapisi lembaran penyangga berbentuk ring mirip plastik dari silikon berfungsi sebagai pengganti jahitan seperti pada sunat konvensional. Kedua proses ini dilakukan sekaligus. Kemudian luka dibalut perban elastis supaya tidak berdarah.

Kawat-kawat stapler (staples) yang terapasang berjajar melingkar dibiarkan menempel di kulit sampai nantinya lepas sendiri, biasanya lepasnya rangkaian kawat staples terjadi pada minggu ke-2 sampai ke-3 pasca sunat. Untuk penyembuhan luka sunatnya sendiri biasanya memerlukan waktu sekitar 3-4 minggu.


Metode sunat stapler. Proses pengerjaan biasanya memerlukan waktu sekitar 30 menit.

Contoh pasien sunat dengan metode stapler. Kondisi pasca sunat setelah hari ke-9 (gambar atas) dan hari ke-15 (gambar bawah). Staples alat sunat bisa dibiarkan nantinya akan lepas sendiri, atau bisa dilepas manual menunggu setelah luka sunat sembuh, bila masih ada stapler yang masih tertinggal (belum lepas sendiri)

 Perawatan luka yang baik pasca sunat stapler perlu diperhatikan agar luka cepat sembuh dan tidak timbul komplikasi. Adapun komplikasi yang bisa terjadi biasanya berupa :
  • Perdarahan, biasanya berasal dari bagian frenulum
  • Infeksi, di bagian staples
  • Terlalu banyak kulit kulup yang terpotong
  • Terlalu sedikit kulit kulup yang dipotong (sunat kurang potong)
  • Cedera pada kepala penis
  • Cedera mengenai urethra (saluran kencing)

Komplikasi-komplikasi ini bisa dihindari apabila prosedur sunat dilakukan oleh tenaga medis yang terampil dan berpengalaman.
Sampai saat ini, di tempat kami klinik raja sunatan belum menyediakan layanan sunat metode stapler ini.
Sumber : https://drvijayantgovinda.com/circumcision-delhi-ncr-gurgaon/zsr-circumcision-delhi-india/



No comments:

Post a Comment